Tips Bermain Aman di warnet

| Selasa
warnet alias warung internet #<siapa yang ngasih nie nama pertama kali??dmana miripnya ma warung??mirip sih tapi ma warung remang remang>#sapa yang g' kenal,apa lagi anak muda dan terutama para gamers.....(yuhu gw juga).rata rata anak muda skarang ngabisin waktunya thu di warnet sampe ada istilah tua tua d warnet.nah sebenarnya apasih enak nya d warnet,dah buang buang uang rame pula.......??nah pertanyaan itu yang g' bisa w jawab sendiri karna setiap orang punya alasan sendiri.

tapi yang pasti banyak para warneters [[penggila warnet]] yang punya komputer pribadi atauun keluarga lengkap dengan modem nya.nah paen pla thu ke warnet.w punya alsan satu cos w juga salah satu penggila warnet. alasan nya : 


1. d warnet w bisa download film dengan mudah sambil maen game.soalnya modem w g' kuat download ampe 2GB 1 film.


2. di warnet w bisa maen game online hobi w,secara bisa tebakar thu modem klo d pake buat thu.mana uang tekor lagi ngisi pulsa.


3. di warnet banyak tmen gua,secara kluar rumah jalan jalan bukan ke mall ato gebetin cewek.tapi ke warnet.


nah sgitu ajah dulu alasan nya...tapi yang paling penting thu adalah kita tidak lupa bahwa warnet adalah tempat umum yang penuh bahaya,wlaupun jarak warnet cuma 2 centi dari pintu rumah lo.alias tpleset nyampek. nah ini ada beberapa tips aman buat lo yang doyan pigi ke warnet.so baca ya : 


1. tujuan
iniadalah yang paling penting biar g' buang buang duit,waktu dan hitungan billing yang smakin menguras kantong anda.ingat tujuan untuk apa anda ke warnet.kalo misalnya tugas maka cari tugas anda kerjakan setelah selesai terserah anda mw langsung pulang ato lanjut  maen.tergantung anda uang anda kok jadi guw g' sewot.


2. waktu
liat waktu berdasarkan tujuan anda.misalnya tujuan mw ngupload foto ke album fb ato mw download film ato game yang besar d saranin datang pas sepi alias cuma ada lo penjaga net ma softdrink.biar koneksi kenceng dan pekerjaan lo maksimal.


3. liat billing
nah ini dia yang paling penting dari semua.cek billing anda jnagn sampe billing dah ngitung 50 ribu eh isi dompet cma goceng.digebukin penjaga warnet tar.


4. hindari chatting
ini adalah salah satu yang banyak makan waktu.sibuk chatting eh enggak sadar dah 5 jam d net.mending ada guna chat nya ini malah chatting ma yang g' dikenal.


5. antivirus
liat dulu sebelum colok flashdisk,memorycard ato hardisk external ada g' anti virusnya.update g' msi idup g' thu antivirus ato dah jadi bangke.itu harus d perhatiin klo g' siap siap deh bsarang thu virus d fd lo


6. hati hati dengan keylogger
liat dulu ke tray ikon ada g' deepfreeze nya yang d tandai dengan gambar beruang imut.trus buka task manager liat prosses bandingkan dengan pemakaian ram dan cpu.kalau ada yang tidak beres sebaiknya pindah tempat karna kemungkinan terdapat keylogger.lihat juga ada tidak semacam sambungan yang menyambungkan keyboard brada dengan cpu.kalau ada cabut sambungan itu.karna kemungkinan besar itu adalah hardware keylogger.


7. cek barang berharga
cek barang berharga anda baik selama bermain taupun saat meninggalkan warnet.karna kemalangan bagi anda itu adalah anugrah dan bekah bagi pengunjung lain.


8. jaga kendaraan
lklo bawa kendaraan pribadi liat2.jangan sampe tar pulang jalan ke kantor polisi tengah malam.pilih warnet yang memiliki pagar bila perlu yang ada tukang parkir.walaupun bayar yang penting aman.brapa lah seribu perak di bandingkan 1 yamaha vixion


9. hindari lihat "yang bgituan"
hindar melihat hal2 yang seharusnya tidak boleh di lihat,kalau memang pingin tahu dan g' mw dengerin omongan gw.silahkan,tapi jangan sampe ketahuan karna tar bakalan penuh kom lu karna yang laen juga pengen liat.:D


10. hati hati dalam membuka situs tertentu
hati hati kalo mw buka situs terutama situs situs "yahud" karna mungkin berisi malware ato yang lainnya yang berbahaya bagi komputer



11. yang paling penting dari smua
ingat pulang ar di marahin mama di korting uang bulanan.
:D



ok skian dulu and

see u in next post .......!!!

0 komentar:

Posting Komentar

dilarang SPAM,SARA,NGE-JUNK,NGE-FLAME dan hal-hal lain yg dapat menimbulkan keributan atau kerugian pada pihak mana pun............
dan untuk yang pengen mengkopi atau mengambil gambar saya harap koment dulu siapa tau kita bisa saling mem-follow.........!!!
tq b4....

Next Prev
▲Top▲