Mempercantik desktop dengan Real desktop pro

| Jumat
nah kali nie ane mw share tentan cara buat susunan desktop brada smua jadi 3D.caranya bagai mana??yaitu make Real desktop pro.apasih Real desktop pro??
nah itu adalah sofware yang membuat desktop brada jadi keren macem 3D.pokonya g' nyesel deh.
tapi memang agak ribet nyetting nya sehingga saya sendiri enggak make #aneh amat nyaranin tapi enggak makek#
yah gi mana lagi saya dah make fences ,sliderdock ,dan juga hollowen skin pack#kalo ane tambah lagi bakalan berat amat#
nah untuk sofware nya bisa d download melalui download button d bwah ini


Screenshot : 







Direct Download : 
direct Download : 8.25mb

2 komentar:

  1. gan mau tanya ? gimana cara download decorasi real dekstop di websitenyya

    BalasHapus
  2. Yap betul itu gan, gimana cara mengganti desain dan decorasi nya kasih tau donkk gann//// ane betul2 bingung?????

    BalasHapus

dilarang SPAM,SARA,NGE-JUNK,NGE-FLAME dan hal-hal lain yg dapat menimbulkan keributan atau kerugian pada pihak mana pun............
dan untuk yang pengen mengkopi atau mengambil gambar saya harap koment dulu siapa tau kita bisa saling mem-follow.........!!!
tq b4....

Next Prev
▲Top▲