Dua antivirus??knapa tidak??asal sesuai....

| Minggu
skarang dengan kemajuan teknologi siapa lagi yang g' knal ma yang nama nya komputer dan internet.terutama anak muda,tapi yang menjadi perhatian kita adalah banyaknya virus yang beredar yangs ering membuat kita jengkel kalo sudah terjangkiti. perkembangan yang pesat dalam dunia teknologi membuat banyaknya inovasi inovasi baru dalam mengatasi namanya virus virus komputer.tapi layaknya kuman terhadapap obat.virus virus komputer phun berinovasi untukkebal terhadap satu jenis anti virus sehingga tidak semua virus bisa d antisipasi oleh satu antivirus.
tapi tenang salah satu carauntuk mengatasinya adalah dengan memasang 2 antivirus di dalam komputer kita.keuntungan nya berupa memperkaya database virus.

ada beberapa hal yang harus d perhatikan untuk memilih antivirus untuk d "join" :

1. dampak terhadap kestabilan sistem
hal ini yang harus d perhatikan.dalam memilih antivirus jangan sampai memberatkan sistem kita pilihlah 2 anti virus yang ringan atau salah satu ringan dan salah satu berat.

2. memakan kapasitas hardisk
semakin banyak antivirus juga semakin banyak hardisk yang d pakai.tentunya hal ini akan menggangu kapasitas yang seharusnya d pakai untuk menyimpan file atau daata yang penting.jadi pilihlah anti virus yang g' terlalu " makan tempat "

3. pengaruh terhadap performa komputer
hal selanjutnya yang harus d perhatikan adalah apabila kedua antivirus ini berjalan apakah akan mempengaruhi performa komputer anda.jika pengaruh besar dan membuat lemot maka anda akan merasa tidak nyaman.jadi sesuuaikan dengan kondisi komputer anda

4. bentrok antar antivirus
terkadang jika dua antivirus bekerja bersamaa maka akan terjadi bentrok saling tuduh menuduh.antivirus 1 menuduh antivirus 2 sebagau virus dan begitu juga sebaliknya,hal ini dapat d atasi dengan men " join" antivirus lokal dengan luar

5. antivirus harus saling mendukung
koalisi antivirus harus saling melengkapi misalnya smadav dengan fasilitas unhide dan registry fixer nya d kombinasikan dengan avast atau eset dengan realtime protection dan juga personal firewall nya.


nah sekiranya itu saja.
sebenarnya ada 2 anti virus yang paling ampuh untuk d "join"

1. antivirus yang anda pasang di dalam komputer anda

2. antivirus yang anda psang di dalam otak anda dengan cara berperilaku hati hati dalam berinternet dan menggunakan komputer anda.

jika kedua hal itu terpasang dengan baik dan tidak lupa mengupdate data basenya d jamin anda tidak akan bermasalah dengan yang namanya virus komputer...

nnah skian dulu ya.1!
selamat membaca and
see u in next post........!!

0 komentar:

Posting Komentar

dilarang SPAM,SARA,NGE-JUNK,NGE-FLAME dan hal-hal lain yg dapat menimbulkan keributan atau kerugian pada pihak mana pun............
dan untuk yang pengen mengkopi atau mengambil gambar saya harap koment dulu siapa tau kita bisa saling mem-follow.........!!!
tq b4....

Next Prev
▲Top▲