Zeus : The Master Of The Olympus

| Minggu
wala.......!!
dah lama g' share game akhirnyaa share juga soalnya saya cuma share game game yang mnurut saya layak dan payah kalo di buat cheat nya.nah game kali ini adalah game yang berjenis strategi yang sejenis dengan warcraft,empire atau stronghold hanya saja memainkannya lebih aktif dari ketiga game itu.
kalo di ibaratkan antivirus nie game thu real time di tinggalin bentar jha bisa berabe.pokoknya yang doyan strategi dan betah lama lama di depan komputer bakaln senang maen nie #coz bayangin jha dari pagi ampe sore populasi gw enggak nembus nembus 1000 -_- gile#
banyak basa basi gw kasi screen shot jha ok

ScreenShoot : 






oya karena file cukup besar jadi d split dengan hj split jadi 3 bagian jadi untuk gabungin pake hj split ya jangan di rubah rubah nama ato apa nya.!!

min spec : 
processor Pentium ato dia atsanya
RAM: 32MB ato lebih
Hard Drive Space: 450MB
Color Depth: 16-bit
Graphics Resolution(s): 800x600
Compatible Devices: Windows compatible Mouse/harus pke maose soalnya aktiv kali

pass : newgeonie
pass rar setelah d joint : newgeonite

via mediafire : 
part 1 : 

part 2 : 

part 3 : 

0 komentar:

Posting Komentar

dilarang SPAM,SARA,NGE-JUNK,NGE-FLAME dan hal-hal lain yg dapat menimbulkan keributan atau kerugian pada pihak mana pun............
dan untuk yang pengen mengkopi atau mengambil gambar saya harap koment dulu siapa tau kita bisa saling mem-follow.........!!!
tq b4....

Next Prev
▲Top▲