Melindungi file dengan Folder Protect

| Minggu


tentunya kita semua enggak mw kalo ada file pribadi kita yang d kopi orang,dilihat orang di rubah orang atau d hapus orang bkan.misalnya temen yang iseng minjem komputer ato laptop eh malah file kita d acak acak.
nah untuk itu saya share salah satu sofware yang saya sendiri gunakan untuk melindungi dari tangan tangan jahil temen temen saya yang jahilnya hampir sama dengan saya................
yah orang jail pasti bkawan ma orang jail juga istilahnya buah jatuh tidak jauh dari pohonnya #anak bapak kale#
nah sebenarnya apa kelebihan folder protect ini makanya saya pilih.
1. dia memiliki 4 fitur yaitu no acces,invisible,no delete dan no write jadi file yang kita protect tidak bisa d akses,tidak terlihat,tidak bisa d hapus dan juga tidak bisa d tambahin atau d rubah kecuali atas ijin yang mahakuasa dan juga kita tentunya
2. folder protect ada fitur stealth mode nya.jadi kita bisa nyembunyiin folder protect jadi g' kliatan dan g' bisa d end dan bisa d tampilkan lagi sesuai dengan pengaturan kita



nah gua rasa itu ajha ya #heran g' lo dari atas pake anda eh tiba2 pake gua lo XD#
ok paen basa basi langsung panduan isntalasi dan sebelumnya tq atas patch nya ke pada team hacker soalnya ane download dari mereka tapi dah broken link makanya ane repost
cara instalasi :
1. pastikan tidak koneksi dengan internet
2. extract file dan jalankan file setup
3. instal sampe selese setelah selese jangan d buka dulu
4. kopi pacth ke folder C://program files/folder protect
5. jalan pacth ikitin sampai selese
6. enjoy

ok file bisa d download di sini melalui download button d bawah ini
pass mediafire : newgeonite
pass rar : newgeonite
via Mediafire : 

0 komentar:

Posting Komentar

dilarang SPAM,SARA,NGE-JUNK,NGE-FLAME dan hal-hal lain yg dapat menimbulkan keributan atau kerugian pada pihak mana pun............
dan untuk yang pengen mengkopi atau mengambil gambar saya harap koment dulu siapa tau kita bisa saling mem-follow.........!!!
tq b4....

Next Prev
▲Top▲