Mendownload Musik dari Blog

| Sabtu
yo.......!!!what's up..?? happy weekend tentunya.!!!
nah kali ini ane mw share sedikit trik yang ane nyoba sendiri.!!
trik apa itu yah sudah jelas seperti judul.....!!
nah ane thu khan sering jalan jalan di dunia maya nah kadang kesesat ke web orang yang mutar lagu yahud.!!
kita kagak tw judulnya jadi kagak bisa nanyak ma om google jadi kagak bisa download dah.1!
ane bagi dikit trik dengan menggunakan vasilitas dari google chrome.!!
ane baru nyoba dari google chrome dan ane thu buta html php ataupun pemograman nah jadi cocok banget nie buat newbie.!!!
kita langsung ke langkah langkah nya ane langsung contohin pake blog ane jha ye.!!!

1. pertama tama yang jelas buka google chrome kunjungi blog yang anda ingin download music nya
contoh blog ane khan ada thu dari devianmusic<contoh ya>

2. jika sudah klik kanan dan pilih view page source ato bisa pencet ctrl + u

3. jika sudah maka akan terbuka tab baru dengan banyak kode yang siap bikin pala puyeng bagi yang g' ngerti mcem ane -_-
mumet khan??
:D

4. nah skarag kita tinngal nyarik dimana muic nya biasanya music yang terpasang di blog atau web yang otomatis play waktu kita ngunjungin suatu blog merupakan berextensi .swf maka kita gunakan fasilitas search tinggal pencet ctrl + f jha dan ketikan .swf pada kotak pencarian nya dan binggo dapet deh

5. nah kalo dah dapet tinggal copi link nya dan download menggunakan IDM .!!
beresdah dapet music nya

oh ya dalam bagian search nya key bisa apa saja yang berhubungan dengan musik ato kalo mcem blog ane yang nyediain kjhan devianmusic tinggak ketik dah tar deket deket situ dia
pokoknya yang di kopi hanya link yang berakhiran atau berekstensi .swf saja


skian dulu dan terima kasih.!!
:)


0 komentar:

Posting Komentar

dilarang SPAM,SARA,NGE-JUNK,NGE-FLAME dan hal-hal lain yg dapat menimbulkan keributan atau kerugian pada pihak mana pun............
dan untuk yang pengen mengkopi atau mengambil gambar saya harap koment dulu siapa tau kita bisa saling mem-follow.........!!!
tq b4....

Next Prev
▲Top▲