Menampilkan file yang ter-hidden

| Senin
hmmmm.
postingan saya selalu membahas apa yg d tanyakan oleh teman2 saya. jadi kali ini juga begitu masalah kali ini adalah flashdisk yg selanjutnya akan kita sebut fd adalah gigolo alias sudah masuk kompi sna sni alhasil sudah tidak tw brapa bnyak vurus yg bersarang...
nah msalah virus mah dah selesai masalah nya used file berbaanding terbalik dengan isi file yg ada d dalam fd tersebut...
dy phun bertanya kek mana cara nampilkan nya lagi.!!
so ini adalah langkah2 yang saya katakan padanya
cekidot :
1. langkah pertama adalah buka CMD alias command promt caranya start > run > ketikan cmd lalu enter, lalu akan muncul gambar seperti ini.



2. ketikkan drive flashdisk anda diikuti dengan tanda : (titik dua), misalnya drive flashdisk anda F maka brada ketikkan F: lalu tekan enter

3. nah brada udah ada d dalam driver brada.......dalam contoh saya menggunakan fd saya yah maklum msi baru blum ada virus tp tenang msi ttp bsa d jadiin demo kok.........saya akan menghidden 2 file untuk contoh kita ini..........
sekarang ketikan dir lalu tekan enter.

nah terlihat bahwa hanya ada 1 file d stu sedangkan seharusnya ada 3 file...........
4. brarti file yg saya ingin khan belum ada nah kita lanjut untuk melihat file yg di hidden ketikan dir/a atau
dir /a lalu tekan enter.

seperti yg anda lihat ada dua file yg saya hidden sebelum demo.........bahkan 3
5. nah kalo sdah kliatan gitu saatnya pengembalian agar bsa d akses dan tidaak terlihat lagi.............
ketikkan attrib -s -h -r /s /d lalu tekan enter,tunggu sampai drive f keluar.

lakukan persis seperti d atas y.........
6. nah file anda sudah kembali............

SEBELUM NYA LO LYT CMA 1 FILE KHAN..........:)



NAH NIE DAH BALEK LAGI KAN..!!! ARTINYA PROSES SUKSES.!!!!!
ok skian dulu ya..................see u in the next post............!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

dilarang SPAM,SARA,NGE-JUNK,NGE-FLAME dan hal-hal lain yg dapat menimbulkan keributan atau kerugian pada pihak mana pun............
dan untuk yang pengen mengkopi atau mengambil gambar saya harap koment dulu siapa tau kita bisa saling mem-follow.........!!!
tq b4....

Next Prev
▲Top▲